oleh

Zaman Dilanda Iptek

 

RadaKotaNews – Dalam dekade ini perkembangan dan kemajuan Ilmu pengetahuan dan teknologi semakin pesat, manusia bahkan saat ini menjadikan tekhnologi sebagai dewa, dalam arti bahwa tekhnologi tidak dapat lagi terlepas dari manusia.

Begitu di katakan Presidium Wadah Obrolan Mahasiswa (WOMA), Risky S Hirzan dalam pesan tertulisnya kepada awak media, Jakarta, Kamis (05/10).

Menurutnya, Peranan pemuda dan pelajar sebagai penerus tongkat estafet menjadi perhatian khusus. Baik pengaruhnya dalam mengikuti perubahan ini maupun pemudalah yang menjadi pembaharu atas aktifitas manusia yang sungguh luar biasa ini.

Oleh karena itu, perlu disadari bahwa manusia merupakan ciptaan yang memiliki daya logis yang tak terbatas, memiliki nalar yang tinggi dan diberi akal hingga bisa menghimpun semuanya.

Hal inilah sambung Rizky, yang menjadi faktor utama sehingga setiap hari bahkan menit terjadi perubahan dalam tatanan kehidupan manusia itu sendiri.

“Secara sadar setiap manusia memiliki peran yang sangat penting dalam perubahan itu, tergantung pada bagaimana dia menjadi pemeran, penikmat atau penonoton dalam pergolakan dan percaturan yang terjadi saat ini.”tutupnya.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed