oleh

Wenny Haryanto Akan Menyerahkan Bantuan Buat ibu Hamil dan Menyusui

RadarKotaNews, Depok – Anggota DPR RI F Golkar, Wenny Haryanto menjelaskan, kalau periode yang lalu saya berada di komisi 3 dan Komisi 8, kalo sekarang ini saya berada di komisi 9, dimana komisi 9 itu mitra kerjanya Kementerian Kesehatan

“kami mengurus BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan Depok dan juga BKKBN, nanti banyak bantuan-bantuan yang bisa diturunkan,”ujar Wenni saat peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Villa ndalem titutan jalan Batu alam, Pondok jaya, Cipayung, Kota Depok, Rabu (12/2/2020).

Saat ini lanjut Wenni, sekarang ada berton-ton biskuit makanan pengganti ASI makanan pengganti ASI dan makanan pengganti balita, jadi ibu-ibu dan bapak-bapak harus tahu bahwa anak-anak kita dalam 2 tahun periode di dalam kandungan dan 1 tahun setelah lahir itu memerlukan gizi yang luar biasa, sebab kata dia, kalau tidak mendapatkan gizi yang luar biasa maka anak-anak kita bisa kena stanting.

Menurut Wenni, Stanting itu adalah bayi yang kekurangan gizi yang akhirnya tumbuhnya kerdil dan dalam jangka panjang bisa berbahaya.

“saya punya berton-ton makanan pengganti ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui serta makanan pengganti balita bentuknya seperti biskuit jadi ibu bisa menghubungi Posyandu untuk minta itu,”pesannya

Sementara Posyandu yang belum mendapatkan bantuan dari saya silakan menghubungi Mas Lukman. “Saya juga menyediakan ambulan gratis tanpa memberi bensin dan tanpa memberi tips supir.”katanya.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed