oleh

Waspada Komunis Kembali

Radarkotanews.com – Terkait peristiwa 30 September 1965 ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Anti Komunis Indonesia hari ini, rabu (30/09/2015) menggelar aksi unjukrasa disekitar patung Kuda Arjuna (depan gedung Indosat), Jl. Medan Merdeka Barat – Jakarta.

Dalam aksi tersebut, aliansi menolak tegas keberadaan komunis di Indonesia. Mereka bahkan mengingatkan adanya bahaya laten komunis yang belakangan sudah terlihat hendak bangkit kembali.

Oleh karena itu Aliansi Anti Komunis Indonesia menuntut agar Pemerintah tetap mempertahankan TAP MPRS No. XXIV/1966 tentang Larangan Terhadap Ajaran Komunis.

Koordinator Aliansi Anti Komunis Indonesia, M. Ali Darma Raja menegaskan bahwa bahaya komunis saat ini sudah semakin memprihatinkan.
“Banyak fakta dilapangan yang secara terang-terangan mendukung aktivitas Komunis di Indonesia, diantaranya dengan cara memutar balikan fakta”, ujar Ali dalam orasinya.

Sejarah peristiwa pemberontakan Partai Komunis Indonesia (PKI) pertama kali dilakukan pada tahun 1926, kemudian dilanjutkan dengan Pemberontakan Madiun 1948, dan dilanjutkan kembali pada tahun 1965.(Alex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed