oleh

Wali Kota Jaktim Bantu Ponpes Al-Aqidah untuk Perkembangan Pendidikan

RadarKotaNews, Jakarta – Kita telah evaluasi dengan PSBB ternyata virus covid-19 ini berkembang pesat di daerah-daerah yang banyak masyarakat yang berkerumunan, seperti pasar, mall, dalam hal ini kita mengharapkan warga masyarakat disiplin mematuhi aturan pemerintah tentang PSBB.

Demikian di sampaikan Wali kota Jakarta Timur, M Anwar saat berkunjung dalam rangka silahturahmi dan memberikan bantuan materi untuk perkembangan pendidikan di Ponpes Al-Aqidah-Al-Hasyimiah jalan Kayu manis barat, Matraman Jakarta Timur, Jumat (29/5/2020)

Menurut Anwar, Wilayah jakarta timur termasuk angkanya sudah jauh menurun. Namun baik pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah tetap berusaha untuk memberikan bantuan di tengah wabah pandemi Virus Covid 19 sekarang ini.

“Keberhasilan PSBB tergantung peran serta masyarakat,” ujarnya

Karena itu, kita aparat Gabungan TNI-Polri, Pemda, para Kyai, Ulama terus meningkatkan kerjasama menghimbau kepada masyarakat untuk menegakan aturan PSBB agar covid-19 segera selesai.

“Alhamdulillah peran para kyai/ulama apa yang kita inginkan PSBB ini segera berakhir,” tukasnya.

Ditempat yang sama Pengasuh ponpes Al-Muntaha, Kyai Jamaluddin memperkenalkan tentang lembaga pendidikan yang dipimpinnya. Namun di masa pandemi ini sebagian santri telah pulang kembali ke daerahnya.

“kita do’akan semoga pandemi segera berlalu,” ujarnya. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed