oleh

Wakil Walikota Bekasi Salut dengan Kekompakan Pemuda Pancasila

RadarKotaNews, Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto mengatakan bahwa ada satu hal yang luar biasa yang diberikan oleh Pemuda Pancasila (PP) dalam rangka proses pelantikan paguyuban ini yang anggota sebagian besar hadir dan menunjukkan kekompakan.

“Saya atas nama pemerintah mengucapakan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleg para PP dalam menjaga kebersamaan keragaman kehidupan berbangsa dan bernegara bermasyarakat di kota Bekasi,” kata Tri Adhianto saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus MPC PP periode 2019-2023, di kawasan Pasar modern Betos square Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Kamis (27/2/2020)

Sambung Tri, dimana dengan suasana yang aman tentunya memberikan satu kepastian untuk investor untuk menanamkan modalnya di kota Bekasi.

Menurutnya, Kota bekasi membutuhkan kedamaian kebersamaan, dengan hadirnya organisasi Pemuda Pancasila bukan saja menjaga pancasila, namun tentunya mensejahterakan anggotanya, oleh karena itu sinergitas tiga pilar harus terus dibangun dengan pemerintah.

“Pemerintah akan memfasilitasi dan memberikan yang terbaik bagi organisasi ini.” pesannya

Di tempat yang sama ketua MPW Jawa Barat, H. Tb Dasep berharap ketua dan pimpinan cabang kota Bekasi jangan sampai setelah dilantiknya pengurus yang baru agar jangan sampai diam, dimana ke depan harus ada program visi dan misi demi kemajuan organisasi ini.

Menurutnya, dalam profesionalisme harus tetap dikedepankan baru kita masuk ke dalam aturan perundang undangan yang ada di kota Bekasi, sebab kata dia dalam situasi sekarang kita bersama pemerintah daerah untuk melakukan satu langkah demi kemajuan kota Bekasi yang kita cintai ini.

“Saat ini kondisi negara ini sedang sakit, dimana apabila sebagian dari anggota tubuh kita ada yang sakit semua akan merasakan sakit.”tutup Dasep.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed