oleh

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Membuka Millenial Talk Conference 2020

RadarKotaNews, Jakarta – Millenial Talk Institute sukses menyelenggarakan Conferensi Millenial Tahun 2020 pada sesi kedua dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju dan Tranformasi Peran Pemuda dalam Kepemimpinan Bangsa.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin hadir sebagai keynote speech dan sekaligus membuka acara Millenial Talk Conference 2020.

Wakil Ketua DPR RI menjelaskan bahwa SDM yang unggul akan menjadi tolak ukur keberhasilan bangsa yang maju, “saya mendukung anak-anak muda untuk bisa memberikan sumbangsih untuk bangsa dan negara ini,” Jelasnya

Lebih lanjut Azis mengutip pandangan Soekarno setiap manusia harus mempunyai keinginan maju untuk melahirkan SDM yang siap dalam kepemimpinan bangsa.

Hasan Basri selaku Founder Millenial Talk Institute menyampaikan Millenial Talk Institute adalah gerakan sosial kepemudaan yang fokus pada pemberdayaan dan pengembangan pemuda diberbagai kajian diantaranya pendidikan, demokrasi, kesehatan, dan sosial ekonomi.

Harapan kami yaitu ingin melahirkan generasi millenial yang produktif, aktif dan mudah-mudahan bisa menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Dengan menghadirkan tokoh-tokoh bangsa, tentu akan memberikan spirit untuk pemuda Indonesia bagaimana mempersiapkan SDM yang unggul. Selain itu, Hasan mengajak, saatnya membangkitkan semangat pemuda Indonesia. (fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed