oleh

Wahyudi Azhar Terpilih Sebagai Formatur HMI MPO Cab. Bogor untuk Periode 2020-2021

RadarKotaNews, Bogor – Himpunan Mahasiswa Islam MPO Cabang Bogor telah menggelar Konferensi Cabang ke-54 di gedung KNPI Kota Bogor, Jawa Bara, Sabtu (24/10/2020).

Adapun hasil dari Konferensi Cabang tersebut Wahyudi Azhar terpilih sebagai Formatur Himpunan Mahasiswa Islam MPO Cabang Bogor untuk periode 2020-2021. Pada kesempatan tersebut, pria yang karib disapa Wahyu tersebut mengucap syukur atas berkat rahmat dan Ridho Allah SWT.

Kemudian menyampaikan terimakasih kepada seluruh Tim dan Komisariat Pendukung lantaran telah mempercayakannya untuk mengemban amanah tongkat kepemimpinan sebagai Formatur Ketua Umum terpilih untuk periode 2020-2021.

“Ini sebagai bagian dari proses pembelajaran dan perjuangan saya selaku formatur memiliki harapan penuh dapat bahu membahu dalam membangun HMI Cabang Bogor yang akhir-akhir ini banyak dinamika yang tidak sehat untuk periode 2020-2021 kedepan lebih baik,” ucap Wahyu.

Adapun visi dan misi, lanjut Wahyu, dilakukan dengan tahapan implementasi yaitu mencapai Insan Ulul Albab yang diridoi oleh Allah SWT dan menjadikan HMI Cabang Bogor sebagai wadah gerakan intelektual yang tersistematis dan terstruktur.

“Melalui visi dan misi ini lah bahwa saya sadar akan pentingnya sebagai kader HMI Cabang Bogor harus selalu siap memperbaiki dalam menjalankan khittah, dan fungsi sebagai kader HMI,” tuturnya.

Harapan kedepan, lanjut Wahyu, HMI Cabang Bogor mampu menjawab tantangan zaman dan menjadikan sebagai ladang investasi intelektual. Selain itu harus menjadi sentral kaderisasi dalam mewujudkan tujuan dan usaha-usaha HMI Cabang Bogor sebagaimana yang telah di tuangkan dalam pasal 4 dan 5 AD HMI.

“Lain dari itu harapan saya kedepan HMI Cabang Bogor harus mampu menguatkan nilai keislaman, dan Memiliki kreatifitas dan inovasi tinggi yang berbasis modernisasi, kemudian Solidaritas harus tetap terjaga,” pungkasnya.

Adapun dinamika internal yang terjadi di HMI Cabang Bogor secara tegas wahyu akan siap menindak secara konstitusional. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed