oleh

Wagub DKI Sangat Penting Sebab Banyak Pekerjaan Wagub Tidak Bisa Diwakili ke Pejabat Lain

RadarKotaNews, Jakarta – Permasalahan di DKI Jakarta sangat banyak maka diperlukan orang yang paham dengan hal tersebut kalo seandainya wakil dikosongkan maka ada tugas yang tidak terselesaikan, diselesaikan pun pasti tidak memuaskan.

Demikian pendapat Mantan Dirjen Kesbangpol Kemendagri, Mayjen TNI (Purn) Achmad Tanribali Lamo saat
diskusi di Gedung Djoang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/12)

“Banyak pekerjaan Wakil Gubenur yang gak bisa diwakili ke pada pejabat lain, analisa sebagai pejabat wakil gubenur DKI itu sangat penting,”katanya

Menurut Tanribali, orang yang bisa memberikan saran dan pendapat ke Gubenur adalah Wakil Gubenur dan harusnya wajib mendampingi Gubernur selama 5 tahun.

Pasalnya, Penyelenggara pemerintahan adalah DPR dan Kepala daerah dan juga Gubenur disini keserasian dan bekerja bersama maka akan mendapatkan hasil terbaik.

“Komunikasi itu ada dua ferbal dan kultural disini harus di bicarakan oleh kedua partai tersebut, kalo hanya diem aja gak akan ada penyelesaiannya disini yang akan rugi adalah masyarakat Jakarta,” jelasnya

Oleh karena itu, Ia menyarankan agar berkomunikasi dengan gubenur komunikasi dengan kedua partai pendukung dan Komunikasi dengan Kementerian Dalam Negeri sehingga mendapatkan keputusan siapa yang akan diajukan mendampingi Anies.(wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed