oleh

Saat Hidayah Menyapa, Ini Kata Ustd Firanda

RadarKotaNews – Orang yang berhak mendapatkan zakat ialah orang yang Mualaf karena didalam orang yang Mualaf belum kokoh dengan keimannanya tapi setelah dia menerima mungkin akan kokoh dengan Imannya.

Demikian di katakan Ustadz Firanda Andirja, dalam acara tabligh Akbar dengan mengangkat tema “Saat Hidayah Menyapa” Special Present untuk seluruh saudara kita para Mualaf” di Masjid Agung Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan, selasa (11/09)

Menurut dia, Pada waktu jaman Nabi Muhammad SAW, ada orang gila dan sangat terkenal, Alhamdulilah Setelah di sembuhkan oleh Nabi Muhammad SAW maka Orang gila ini sembuh dari gilanya, dan ini lah yang dinamankan Hidayah dari Allah, Dengan Niat Baik Insha Allah kita akan terhindar dari segala Musibah

Ustadz Firanda sebut, Hidayah Islam adalah agama yang teratur dan Agama yang mengkaitkan dengan Tuhan nya, ajaran Islam yaitu dengan Wajib 5 waktu, Islam setiap bangun tidur selalu Kontak dengan Tuhan nya, ada orang non Islam ada yang ngiri dengan orang yang beragama Islam karena orang Islam selalu gampang Kontak dengan Tuhan nya.

“Setiap waktu kita Membaca Surah Al Ikhlas dimana setiap Sholat Subuh, sebelum tidur setiap kegiatan juga sering dibaca.”terangnya

Bila kita bicara dengan non Muslim kita harus lebih pintar. Dan Islam adalah Agama yang Logis, dan bila ingin menjadi Presiden kita harus Logis dengan Tatanan Agama Islam.

“Islam mengajarkan dengan Adab contohnya kita berwudhu, Mandi, dan berhubungan Intim semua di ajarkan, dan Islam adalah agama yang konprensif.”tuturnya.(adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed