Untuk Mengantisipasi Narkoba Camat Pancoran Mas Bentuk Satgas Anti Narkoba

Syaiful Hidayat

RadarKotaNews, Depok - Kelurahan Rangkapan Jaya bersih dari narkoba apalagi di RW 11 selamat karena ketua rw-nya juga masih aktif di Polri jadi bisa study banding dengan Rw 11.

Demikian di sampaikan Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat dalam Seminar Anti Narkoba dan Pembentukan Satgas Anti Narkoba Pancoran Mas Depok di Grand Zamzam Tower Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (6/7)

"Ada Satu kelurahan di kecamatan panmas yang di garis merah terkait narkoba tapi bukan Kel. Rangkapan jaya. Karena itu, saya berterima kasih sekali kepada para Lurah dan seluruh jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan ini artinya antisipasi agar anak-anak kita tidak terjerumus narkoba, karena memang menurut cerita orang yang sudah ngerasain sekali akan terus-terusan," jelas Syaiful

Melalui Satgas anti narkoba Kelurahan Rangkapan jaya paling tidak kita bisa mengidentifikasi masyarakat terutama anak- anak dan generasi muda jangan sampai mereka terjerumus, jangan sampai itu terjadi.

"Saya berharap kita tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan karena Kota Depok kembali menjadi Level 2. Untuk itu sekali lagi saya menghimbau supaya tetap menjaga kesehatan," pungkasnya. (Wawan)

Penulis:

Baca Juga