oleh

Untuk Mengangkat Derajat Para Santri PC NU Gelar HSN di TMII

RadarKotaNews – Ketua Rois Syuriah PC NU Jakarta Timur KH. Ibnu Mulkan mengatakan, tujuan dilaksanakannya peringatan Hari Santri Nasional adalah untuk memeriahkan dan menyambut peringatan HSN ke-4 tahun 2019, yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019.

Sekaligus, kata dia, mengangkat derajat para santri, sehingga santri bisa lebih maju dan lebih bermitra kepada pemerintah, agar Indonesia kedepannya lebih maju.

“Indonesia lebih maju menjadi negara yang Baldhatun Thoyyibathun Warobbun Ghofur,” kata KH. Ibnu Mulkan dalam acara hari Santri Nasional, di Anjungan Banten TMII, Jakarta timur, Selasa (22/10)

Menurutnya, kegiatan HSN ini diisi dengan berbagai acara lomba. Antara lain lomba membaca kitab kuning, Muhadhoroh/ceramah, marawis/hadro, kaligrafi, Hafiz Al-Qur’an istighosah, yang diikuti santri seJabodetabek.

Melalui berbagai lomba yang dilaksanakan,
KH. Ibnu Mulkan berharap agar para santri nantinya menjadi ulama yang kreatif dan inovatif menyikapi berbagai hal yang dihadapi Bangsa Indonesia kedepan.

Oleh karena itu KH. Ibnu Mulkan mengajak,
mari semua mendoakan pemimpin kita, agar kedepannya lebih amanah, aman, adil dan makmur. Sehingga Indonesia yang kita cintai ini lebih maju kedepannya. Dan para santri dan warga NU bersama sama menjaga dari berbagai ancaman dan gangguan dan ketenteraman rakyat dan bangsa.

“Saya sebagai Rois suryah, Ketua pengurus cabang NU Jakarta Timur mengajak santri dan warga NU untuk berfikir yang positif, sehingga tercapai kesejahteraan dan kedamaian,” pesannya. (Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed