UMT akan Dijadikan Universitas Kelas Dunia yang Islami

RadarKotaNews, Jakarta - Memasuki usia yang ke 13 Tahun ini kami terus membina kerja sama dengan guru, saat ini khususnya guru SD dan Paud guna mengembangkan pendidikan di Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT)

Demikian disampaikan Rektor Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT) Dr. H. Ahmad Amarrullah, M.Pd dalam acara tasyakuran "Milad ke 13" Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT) di Kampus UMT Jalan Perintis Kemedekaan, Tangerang, Rabu (3/8)

"Perjalanan UMT dari awal hingga usia ke 13 Tahun. Dari tahun ke tahun kami terus bergerak mengembangkan UMT menjadi lebih baik lagi sesuai dengan diagram UMT Indonesia Milestone, hingga kini kami memiliki 27 Prodi S1, 5 Prodi S2, 17.327 Mahasiswa, 520 Staff dan 479 Dosen," bebernya

Selain itu Ahmad Amarrullah juga menyebut targetnya kedepan akan menjadikan Universitas jadi kelas Dunia yang Islami dan berbasis green industry

"Kami juga terus bersinergi para Kepala daerah khususnya Tangerang Raya guna membangun masyarakat tangerang raya khsususnya di dunia pendidikan," pungkasnya. (adrian)

Penulis:

Baca Juga