oleh

UAS: Beruntunglah Orang yang Beriman Yang Sholatnya Khusyu

RadarKotaNews – Ustadz Abdul Somad (UAS) mengatakanan siapa yang ingin doanya belum terkabul maka berdoalah sendiri dan bila doanya belum terkabul maka harus bisa mendekatkan diri Kepada Allah Swt.

“Siapakah orang yang paling beruntung? Ialah orang yang dagangannya laris, dagangannya habis dan mempunyai toko yang banyak betul tidak! Betul…”kata UAS dalam kajian ba’da dzuhur dengan thema “Orang Yang Beruntung Adalah Orang Beriman Yang Sholatnya Khusyu” di Masjid Daarussa’adah, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (23/10)

Uas berharap semoga yang hadir disini diberikan keberkahan oleh Allah Swt, dan orang yang beruntung adalah orang yang sholatnya tidak pernah putus (Sholat Subuh, dzuhur, ashar, Magrib, Isya, Sholat Tahajud dan sholat lainnya).

Menurutnya, bila kita ingin mengerjakan sholat maka tinggalkanlah aktivitas jual beli karena daganganmu tidak akan menjamin kau masuk surga, karena yang pertama di hisab adalah Sholat.

Sebab kata Uas, bila kita mengerjakan Sholat Insya Allah, Allah SWT memberikan Rezeki Umroh kepada kita, dan bila kita datang ke Masjid Baitullah kita akan melihat bacaan yang artinya “Sholat itu adalah tiang agama”.

“Saya paling suka sama Masjid yang tidak mempunyai Tiang karena kalau banyak Tiang, maka kebanyakan Jamaah bersender di tiang dan tidak banyak mendengar ayat – ayat suci Al Quran karena kupingnya menempel di tiang,” jelas Uas

Yang penting menurut Uas, Sholat, kita Rajin Puasa, Pergi ke Mekkah tapi tak Mengerjakan Sholat maka seperti bangunan tak bertiang, maka atapnya akan rubuh dan tumbang, disini semoga yang masih gadis mendapatkan calon suami yang rajin ibadah (Aamiin) kalau Gagah, Kuat tapi tak sholat apa gunanya. (Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed