Turnament Sepakbola Bupati Cup Tahun 2022 di Sula, Resmi Ditunda

Rapat Koordinasi antara Panitia pelaksana Turnament Sepakbola Bupati Cup Tahun 2022, bersama dengan Peserta Tim dan Official

RadarKotaNews, Malut - Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya panitia penyelenggara Turnament Sepakbola Bupati Cup Tahun 2022 resmi ditunda.

Penundaan ini resmi disepakati bersama, antara pihak Tim, Official, Pelatih, Kepala Desa, Ketua Pemuda dan Koordinator pelaksana Turnament serta pihak-pihak yang berkepentingan, siang tadi di Sekretariat Panitia yang bermarkas di Block Gravity Fagudu-Sanana, Jumat (3/6/2022).

Pantauan media ini, hal yang paling mendasari ditundanya turnament ini, karena belum adanya izin keramaian dari pihak kepolisian dalam hal ini Polres Kepulauan Sula, disebabkan keadaan yang kurang kondusif.

Namun demikian, meski Koordinator pelaksana turnament Bupati Cup Tahun 2022, Suwandi Gani (Kabag Pemerintahan) dan Al-Farabi Umaternate dari ASKAB PSSI Kepsul belum bisa secara pasti menjadwalkan kapan kompetisi sepakbola paling bergengsi ini akan dimulai, dari pihak koordinator berharap semua pihak bisa membangun kesadaran kolektif menyangkut kamtibmas sehingga event ini bisa berjalan. (RL)

Penulis:

Baca Juga