oleh

Tuntut 26 Orang di Pekerjakan Kembali SP DPC FSP LEM SPSI Grudug PT. HSI

RadarKotaNews, Jakarta – Ratusan massa dari Serikat Pekerja DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur berunjuk rasa di PT. Hume Sakti Indonesia Jalan Raya Cacing, Cakung Barat, Jakarta timur, Kamis (2/7/2020)

Mereka menuntut di Pekerjakan kembali 26 orang yang di PHK sepihak oleh perusahaan; Tolak dan lawan union busting terhadap 2 orang pimpinan unit kerja; Sepakati dengan karyawan apabila merumahkan pekerja.

Koordinator aksi, Endang Hidayat mengatakan, keberadaan kami disini hanya untuk memperjuangkan nasib 26 orang pekerja yang di PHK sepihak oleh Manajemen PT. Hume Sakti Indonesia.

“Kita berdoa semoga 26 orang pekerja yang di PHK bisa dipekerjakan kembali oleh Manajemen PT. HSI,” harap Endang

Terkait tuntutan hari ini, menurut Endang, mudah mudahan Manajemen HSI bisa memberikan solusi terbaik, karena pekerja merupakan satu ikatan dengan perusahaan.

Sebab kata dia, Perusahaan bisa maju karena adanya para pekerja, jika Pekerja di PHK sepihak maka itu adalah perbuatan dzolim, pekerja punya istri dan anak yang harus dinafkahi.

“Kita akan terus perjuangkan hingga 26 orang rekan kita dipekerjakan kembali, kita harus tetap Solid, tetap kompak dalam sebuah perjuangan,” tegas Endang

“Dalam perjuangan butuh pengorbanan, karena itu, kita akan melakukan rundingan Tripartit dengan Sudinaker Jakarta Timur, karena PHK sepihak adalah menyalahi aturan hukum,” Pungkasnya. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed