oleh

Tjipta Lesmana : Jokowi Percaya Sekali Dengan Risal Ramli

Radarkotanews.com – Alangkah baiknya Rizal Ramli (RR) jika ada masalah selesaikan dulu di forum kabinet, jika sudah tidak efektif baru dilempar keluar.”Kata Pengamat Komunikasi Politik Tjipta Lesmana di Menteng Jakarta pusat, sabtu (22/08). Meski memang hak rakyat untuk mengkritisinya. ‘Rajawali ngepret’ istilah Rizal ramli yang langsung ‘nabok’.
Risal Ramli punya ekspektasi besar atas pencalonan jokowi dan ingin berbuat banyak dalam pemerintah jokowi tapi dulu tidak dipanggil dan kemudian akhirnya dipanggil lagi.”Tuturnya.

Sebetulnya Risal Ramli hendak dipasang di menkeu tapi ada pertentangan dari kelompok lain.”tambah tjipta lesmana, Hingga akhirnya dia ditaruh di kemaritiman dan sumber daya serta akhirnya dipercayakan memegang kementrian PU dan pertanian. Ini berarti jokowi percaya sekali dengan Risal Ramli.

Selain itu, Sasaran resufle berikutnya adalah menteri-menteri teknis di bidang perekonomian. Masukan Risal Ramli sebagai menteri keuangan karena itu posisi strategis sirkulasi keuangan semuanya.”Ungkap tjipta lesmana.

“Masyarakat kurang percaya dengan kerja Darmin.”Tutupnya.(S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed