oleh

Tim Kuasa Hukum FPI Temui HRS Di Arab Saudi

RadarKotaNews – Pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera membenarkan beberapa pengurus Front Pembela Islam (FPI), dan beberapa Tim hukum saat ini sudah berangkat ke Arab Saudi untuk menemui Imam Besar FPI itu.

“Udah jam 4 berangkat untuk mendiskusikan soal hukum. Dipanggil oleh Habib untuk diskusi soal hukum, Habib Rizieq yang nyuruh datang,” kata Kapitra kepada awak media di Jakarta, Sabtu (20/5).

Saat ini, kata dia, Tim Hukum yang berangkat sudah sampai di Arab Saudi. Namun belum sempat bertemu dengan Habib Rizieq.

“Sudah sampai, tapi belum ketemu Habib. Karena belum ketemu, waktunya dimanfaatkan ke Madinah dahulu untuk ziarah ke makam Rasulullah SAW. Jadi mereka masih di Madinah.┬áInsya Allahkemungkinan besok ketemu Habib,” kata Kapitra.

Di sana, nantinya Tim Hukum akan mendiskusikan apa yang terbaik yang akan dilakukan dan memberi pendapat serta saran.

Tak hanya itu, Tim Hukum juga akan melakukan komunikasi dengan lembaga hak asasi manusia yang berada dibawah naungan PBB, begitu juga dengan Komnas HAM.

“Insya Allah kita akan coba komunikasikan dengan semua. Yang penting ada perlindungan terhadap hak-hak dasar masyarakat sebagai manusia, basic human right,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa pengurus FPI dari beberapa daerah, dan pengacara Habib Rizieq bertolak ke Arab Saudi, Jumat (19/5).

Kabar yang berdar dikalangan terbatas, mereka yang berangkat adalah, Ketua Umum DPP FPI KH. Shobri Lubis; Wakil Ketua Umum DPP FPI Ustaz Ja’far Siddiq; Imam FPI DKI Habib Muhsin bin Zein Al Atthos; Imam FPI Jabar KH. Ma’soem; Ustaz Bukhori Muslim (Presidium 212); dan Advokat Eggi Sudjana.(eful)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed