oleh

Tidak Ada Partai Yang Ideologi Secara Serius

RadarKotaNews – Ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai pemilihan sekarang ini tidak sehat karena pasar politik yang kompetitif itu tidak pernah hadir dari publik.

Menurutnya hal tersebut tidak pernah disediakan menu sesuai dengan selera publik yang disediakan oleh para politisi oleh partai politik itu adalah calon-calon yang sesuai dengan selera para politisi dan republik dan ada kepentingan antara publik dan partai politik.

“Mana ada partai politik yang berani dengan Ketua umumnya itu contohnya,”kata Dahnil saat diskusi di kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (03/01).

Lanjut dia, Kalau itu atas restu dan kehendak pimpinan pusat, siapa yang jadi Bupati Siapa yang jadi gubernur itu seleranya partai politik masing-masing untuk mencalonkan orang-orang yang akan dicalonkan, sementara dari ketua partai yang paling tepat melakukan analisa ini sebenarnya adalah ahli ekonomi karena Surya Paloh Nasdem itu perusahaan kesekian bagi Surya Paloh, Gerindra perusahaan kesekian bagi Pak Prabowo.

“Publik masyarakat tidak terlalu ideologi partai-partai tersebut tidak ada partai-partai yang ideologi secara serius,”terangnya.(Dirga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed