oleh

Terkait Omnibus Law, Besok Buruh Gerudug Gedung DPR RI

RadarKotaNews, Jakarta – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea ungkapkan bahwa buruh menolak keras omnibus law, karena itu, besok kita akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI terkait omnibus law.

“Besok kita akan melakukan aksi dan saya yang akan memimpin langsung gerakan aksi tersebut,” tegas Andi Gani dalam seminar dengan thema “Merumuskan Gagasan Besar Buruh Indonesia Wujudkan Keadilan & Kesejahteraan Sosial, Respon Buruh Terkait Omnibus Law Cilaka” di Hotel Grand Cempaka Jalan Letjend Soeprapto Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (11/2/2020)

Menurut Andi Gani, Serikat Buruh gampang dipecah belah pada masa masa Kongres, maka dari itu, jangan sampai Serikat Buruh terpecah belah, terima kasih atas persaudaraan kita, kita harus tetap bersama dan kompak.

“sampai saat ini saya juga belum menerima draf undang undang Omnibus Law, dan besok kita akan diterima oleh anggota DPR RI, selain itu, mari kita taati hukum dan jangan mau diadu domba,”tukasnya.

Didalam kesempatan yang sama Anggota DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa sampai dengan hari ini DPR belum menerima draft Omnibus Law, mungkin kata dia, beberapa hari kedepan akan kami terima.

“Sudah saatnya kaum buruh mempunyai Partai sendiri sehingga dapat mengompulir aspirasi-aspirasi buruh, dan saya tantang hal tersebut, caranya nanti akan kita diskusikan bersama-sama.”kata Dasco.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed