oleh

Tempat Yang Sama Pernyataan Berbeda Antara GM Hermes dan Kapolresta Banda Aceh

RadarKoraNews – Menyikapi pernyataan yang berbeda antara GM Hermes dan Kapolresta banda Aceh, kami tambah curiga dengan ada upaya untuk bela bela kaum sodom di Aceh, GM Hermes ngaku ada waria tapi bukan kontes cuma buat ulang tahun, Polresta bilang ngak ada waria cuma cewek tulen dan wanita tomboi yang pakek pakaian kek laki laki, kami tambah bingung ni kok pernyataan nya amburadur nampak kali bohongnya.

Kami mau tanyakan apakah perbuatan lelaki menyerupai perempuan dan perempuan menyerupai lelaki bukan perbuatan terkutuk, kenapa di bela bela seolah olah mereka tidak bersalah, padalah Nabi bersabda yang artinya “Allah melaknat lelaki yang menyerupai perempuan dan perempuan yang menyerupai lelaki” itu perbuatan kaum sodom yang telah di azab oleh Allah swt dengan membalik negri sodom dan Allah naikkan ke atas kemudian Allah lemparkan kebawah.

Wahai penegak hukum di Aceh apakah ada hukum yang lebih sempurna dari hukum Allah, ini Aceh bukan Amerika, ini Aceh bukan Israel jangan buat Aceh seperti Israel, kami Bangsa Aceh bersumpah demi Allah tak terima, kalau ada pihak yang senang dengan LGBT silakan angkat kaki dari Aceh sebelum azab Allah menimpa orang tak bersalah di Aceh akibat dosa para LGBT dan pendukungnya.

Kami mengajak pihak yang berwenang di Aceh untuk bertaubat dengan taubat yang nasuha. Jangan bela bela maksiat dan jangan bela bela punya yahudi, hermes itu saham yahudi kenapa di bela bela, wahai penguasa kalau tak sanggub kau berbuat baik kepada Aceh jangan kau menjadi penghancur Aceh, kalau kau tak bisa mensejahterakan Rakyat Aceh jangan kau undang azab Allah agar tertimpa rakyat Aceh.

Jangan munafiq, dimulut kita bilang bekerja untuk rakyat tapi dilain pihak kita bekerja untuk mengundang azab Allah, maka kami ajak wahai penguasa dekatilah para Ulama minta petunjuk Ulama jngan Ulama dijadikan Raket Bak Pisang.

Tengku Muslim At Thahiri

Penulis Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh

(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed