oleh

Tax Fraud Mafia Cina

Oleh : Sri Bintang Pamungkas

RadarKotaNews – Kelompok Usaha Nasional Lippo, hari ini mengumumkan pembangunan kota baru berskala internasional dengan nama visioner “MEIKARTA” dengan total nilai proyek melebihi Rp. 278 trilliun.

Maka benar apa yang pernah saya sampaikan beberapa waktu lalu, bahwa defisit APBN 2015 sebesar 500 triliun dan 2016 sebesar 450 triliun (dan tahun2 sesudahnya) itu adalah akibat dari para Mafia Cina sengaja tidak membayar pajak.

Duitnya dipakai sendiri, antara lain, untuk bikin Meikara/LIPPO ini. Tentu Mafia Cina lain akan bikin laIn lagi, semisal KA Cepat Cina. Proyek-proyek mereka secara keseluruhan untuk mengusai NKRI.

Tentulah di sini Jokowi dan rezimnya seolah-olah tidak tahu adanya Tax Fraudi, dan mau mengatakan bahwa defisit itu merupakan fenomena biasa, ketika situasi ekonomi sedang memburuk.

Apa yang disampaikan Jokowi di Hongkong adalah dusta besar, karena tidak mungkin Indonesia mencapai pertumbuhan 7 koma persen. Bahkan sangat mungkin cuma di bawah 5% saja.

Dengan alasan defisit maka dibuatlah Tax Amnesty, yang katanya bertujuan untuk menambal APBN, Tax Amnesti sebenarnya sebagai alasan untuk memasukkan dana para Taipan yang parkir di luar negeri guna diinvestasikan ke RI dengan tujuan bisa lebih cepat menguasai RI , itulah Undercover agen RRC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed