oleh

Sunter Agung Zona Merah Covid-19 di Minta Melaksanakan PSBL

RadarKotaNews, Jakarta – Sesuai dengan arahan Gubernur bahwa RW. 001 Kel. Sunter Agung Kec. Tanjung Priok, termasuk dalam Zona Merah Covid-19 maka akan di minta untuk melaksanakan PSBL di tingkat lingkungan RW. 001 Sunter Agung.

Hal tersebut di sampaikan Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarko dalam rapat Pertemuan dan Kordinasi Sosialisasi serta Himbauan Penerapan PSBL di Kantor Sekretariat RW. 001 Kel. Sunter Agung Jalan Ancol Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, kamis (4/6/2020)

Menurut Danang, Kelurahan akan membuat spanduk terkait PSBL di RW. 001 Sunter Agung di harapkan gugus depan RW. 001 Sunter Agung melakukan Pendataan dan inventarisasi warga terutama yang berkontak langsung dengan masyarakat yang terpapar.

“Di minta juga agar di lakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di lingkungan RW. 001 Sunter Agung, diharapkan RW. 001 dan RT-nya dapat melakukan Pendataan terhadap pendatang yang baru datang dari daerah,” pesan Danang.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Tanjung Priuk Kompol Budi Cahyono akan menindaklanjuti Wilayah yang ada terdampak Covid – 19.

“Jadi di Wilayah kita terdapat Zona Merah yang terlihat di Kota Administrasi Jakarta Utara terdapat di Lingkungan RW. 001 Sunter Agung. Sehingga kita harus mengambil langkah-langkah supaya Penularan yang ada di lingkungan ini tidak terdampak meluas ke lingkungan yang lain,” jelasnya.

Oleh karena itu kita upayakan bahwa tindak lanjut yang kita lakukan Protokol Kesehatan / Phicykal Distancing.

Bahwa kita bekerjasama dengan gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Covid-19 kota Administrasi Jakut gugus tugas hingga tingkat gugus tugas lingkungan RW melakukan upaya tindakan yang harus dilakukan.

“Jadi Program kita disini tergerak untuk melakukan langkah-langkah mengatasi nya.” tutup Budi. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed