oleh

Sukseskan Pelantikan Presiden, IPMJ Akan Gelar Diskusi Bareng Media Massa

RadarKotaNews – Ikatan Pers Mahasiswa Jakarta (IPMJ) berencana akan menggelar Diskusi bersama media massa dengan mengangkat tema “Peran Media Massa dan Pemuda Dalam Menjaga Stabilitas Politik Pra/Pasca Pelantikan Presiden dan Wakli Presiden 2019”, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2019 di Hotel Sofyan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan.

Akan hadir sebagai Narasumber yaitu Brigjen Pol. Dedi Prasetyo (Karo Penum Mabes Polri), Asep Saifuddin (Pengamat Politik Indo Barometer), Sayid Iskandar Syah (Ketua PWI Jaya) dan Najih Prasetyo (Ketua Umum DPP IMM).

Menurut Ketua Panitia, Arif Rahmat Said mengatakan, “kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” ujurnya

Oleh karenanya, lanjutnya, kita sebagai generasi bangsa perlu menyebarkan kesejukan dan kedamian untuk kemajuan bangsa kita,” jelasnya.

“Mari kita bergandengan tangan untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan, serta mensukseskan bersama agenda pelantikan presiden dan wakil presiden, rakyat Indonesia tentunya berbahagia karena presiden dan wakil presiden yang dipilihnya akan segera dilantik.

“Jokowi-Ma’ruf adalah pilihan banyak masyarakat di Indonesia. Pastinya, rakyat akan bergembira jika pelantikan tersebut dilaksanakan,” kata Arif kepada awak media di Jakarta, Senin (14/10/2019)

Lanjutnya, Jokowi-Ma’ruf dipilih oleh sekitar 85,6 juta orang. Oleh karena itu, pelantikan presiden dan wakil presiden mesti dikawal bersama semua elemen masyarakat, terlebih yang sudah memberikan suaranya pada Jokowi-Ma’ruf.

Kalau ada sebagian kelompok yang menolak pelantikan, nah, ini harus diingat, karena Pak Jokowi dipilih oleh 85,6 juta orang di Indonesia,” tuturnya.

Makanya ia meminta agar masyarakat dan mahasiswa datang dalam diskusi yang mencerdaskan tersebut agar bisa bersama-sama menjadi pelopor perubahan.

“Ayo kita datang, Insya Allah akan dapat manfaat dari para narasumber, apalagi diskusi tersebut gratis dan sangat mendidik,”ungkapnya.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed