oleh

Sri Bintang: Semua Pensiunan Akan Menjadi Korban Akibat UU Pendapatan Pensiunan

 

RadarKoraNews -Tokoh Pergerakan, Sri Bintang Pamungkas mengatakan, hari ini saya diundang oleh Mahkamah Konstitusi sehubungan dengan gugatan terhadap undang -undang pendapatan Pensiunan oleh negara

“Sepertinya semua pensiunan akan menjadi korban akibat Undang Undang Pendapatan Pensiunan,” ujar Sri Bintang dalam diskusi yang bertajuk “Menuju Sidang Istmewa 2017” di Rumah Kedaulatan Rakyat Indonesia Jalan Guntur No.49 Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (28/09).

Kebetulan kasus saya itu karena suatu sebab, tambah Bintang, maka pensiunan saya itu tidak keluar selama 6 tahun kalau saya keluar dari PNS Juli 2010 akan tetapi saya baru sadar kami dan istri kalau uang pensiunan itu tidak keluar sampai Oktober 2016.

“Katanya dari MK. Bahwa karena surat saya tidak lengkap dari kementerian keuangan lalu diurus sampai akhirnya saya ikut Rapel, tapi Rapelan itu dipotong, saya pikir itu keliru jadi baru bulan kemarin setelah saya urus agar keluar.”sesal dia.

Dan pada akhirnya kata Bintang, orang orang diluar sana membantu saya saksi saksi juga kemudian muncul sampai Tadi keputusan-keputusan yang diperoleh, Alhamdulillah saya menang jadi semua pensiunan yang menjadi korban dapat menarik kembali apa yang selama ini tidak mereka dapat.(Denis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed