oleh

Sinergitas TNI-Polri Satu untuk Semu Bangsa

RadarKotaNews, Jakarta – Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Adrian Rishadi, berharap silaturrahmi semakin tambah akrab dan tentunya hubungan emosional kita juga semakin dekat.

“Kalau kita sudah berkunjung seperti ini kita bisa saling dukung,” kata Arie saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturrahmi sinergitas TNI-Polri,” Toghether We Are Strong, Satu untuk Semu Bangsa” di Hotel Ibis Cawang Jalan MT Haryono, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2020)

Menurut Arie, saling isi ini pada prinsipnya yang sama kita juga dilahirkan sama sebagai anak bangsa, yang menjadi perbedaan hanya lambang lambang dibaju kita saja.

“Ini juga sudah diberika contoh oleh pimpinan kita, Panglima dan Kapolri yang di setiap even selalu sama sama,” tukasnya

Sementara itu, Dandim 0505 Jakarta Timur Kolonel Inf M Mahcfud As’ad mengatakan bahwa memang kemarin saya sampaikan kepada Kapolres, ‘Bang sesekali kita kumpul’

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para Komandan satuan yang ada di wilayah Jaktim dan sekitarnya yang sudah hadir,” ucap Mahcfud

Selain itu Mahcfud juga ungkapkan, Kemarin saat pilpres dan pelantikan kita juga sudah dibantu oleh rekan rekan dari Brimob, Paskhas untuk mengamankan sentra sentra ekonomi yang ada di wilayah Jaktim seperti PLN Kramat jati dan tempat tempat lainnya.

“kalau kita hitung jumlah personil kita terbatas paling tiap tiap wilayah itu hanya bisa mengcover 2-3 anggota. Kita dibantu oleh rekan rekan kita dari Brimob,”katanya. (Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed