Sekum Gemasaba Desak BK DPRD Bogor Sidang Kode Etik Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor

Photo, Muhammad Jamaludin (Ist)

RadarKotaNews, Bogor - Di tengah carut marutnya pandemi di kabupaten bogor Ketua Komisi 1 DPRD kabupaten bogor malah melakukan "pelisiran" ke Bali.

Hal tersebut menjadi perhatian masyarakat Bogor, salah satunya Muhammad Jamaludin Sekretaris Umum DPC Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Kabupaten Bogor.

Sekretaris Umum DPC Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Kabupaten Bogor, Muhamad Jamaludin sangat menyayangkan prilaku ketua Komisi 1 DPRD kabupaten bogor, ditengah carut marutnya pandemi di kabupaten bogor seherusnya Fokus pada pencegahan penyebaran virus covid 19 serta pemulihan ekonomi,

"Seharusnya wakil rakyat memberikan contoh yang baik untuk rakyatnya," ujar Muhammad Jamaludin kepada awak media, Rabu (9/3)

Oleh karena itu, Jamaludin meminta dengan tegas kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bogor untuk segera melakukan sidang kode etik ketua komisi 1 DPRD kabupaten bogor, "Saya pikir ini sudah melanggar Peraturan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor Nomor 1 tahun 2020 tentang kode etik"

"Jika tuntutan kami tidak di indahkan, dalam kurun waktu 4X24 Jam kita akan melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Bogor,"pungkasnya. (fy)

Penulis:

Baca Juga