oleh

Sekretaris Golkar Majene Dikeroyok, APP-DM Kecam Aksi Premanisme

RadarKotaNews, Majene – Puluhan massa yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi Majene (APP-DM) melakukan unjuk rasa di Tugu Perjuangan, depan Pustok Monomen Perjuangan Majene, Sulawesi Barat, Senin (27/7/2020)

Aksi itu terkait dugaan pengeroyokan terhadap sekretaris DPD Golkar Kab. Majene, Muhammad Irfan Syarif di Hotel D’maleo Kab. Mamuju Provinsi Sulbar minggu lalu.

Menurut pimpinan aksi, Arisman bahwa pengeroyokan itu diduga dilakukan oleh beberapa preman atas perintah pejabat tertentu dengan alasan karena mengkritik.

“Kami mengutuk aksi preman terhadap Irfan Syarif, Sekretaris Golkar Majene yang dikeroyok puluhan orang di lokasi Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Sulawesi Barat, Grand Maleo Hotel Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Minggu 19 Juli 2020,” tegas Arisman

Oleh karena itu, APP-DM meminta kepada Polres Mamuju agar segera menangkap dan memproses pelaku penganiayaan yang diduga dilakukan oleh preman terhadap Sekretaris DPD Golkar Kab. Majene, yang sampai sekarang belum bisa menangkap para pelaku.

Pasalnya, tindakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal itu tiba-tiba menyerang dan memukul itu pun dianggap tindakan yang melanggar Hukum.

“Terkait hal itu, kami pihak APP-DM
menuntut Kapolres Mamuju Mundur jika tak mampu menangkap Para Pelaku dan sutradara dibalik pengeroyokan Sekertaris DPD Golkar Majene,” tegas Arisman. (rb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed