oleh

SBP: Ini Waktu yang Tepat untuk Melawan Rezim

RadarKotaNews, Jakarta – Aktivis Politik, DR. Sri Bintang Pamungkas (SBP) mengatakan, saya kira ini adalah waktu yang tepat untuk memulai melawan rezim ini, sebab sudah ada beberapa yang hadir, selain disini ada juga beberapa hadir di masjid At-tin.

“Al-jazeerah mengatakan corona ini yang menyebabkan hancur nya rezim disini,” kata Sri Bintang dalam diskusi bertajuk “Mengungkap Agenda Tersembunyi Dalam RUU Haluan Ideologi Pancasila” yang di gelar NSEAS (Network for South East Asian Studies) di Jalan Kayu Awet Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Rabu (30/6/2020)

Karena itu, jangan sampai kita menumpah ruahkan kedaulatan untuk melawan PKI, “adapun kekuasaan yang sah dan kekuasaan yang tidak sah,”

Menurut Bintang, tempat paling nyaman untuk komunis dan anti islam adalah Partai PDI Perjuangan, tidak lain tidak bukan untuk mengambil kekuasaan di republik ini.

“Saya kira komunis yang akan jaya dan umat islam di indonesia kedepannya akan dihabisi,” tuturnya

Selain itu, Aktivis pergerakan ini menyebut, sebetulnya PKI itu leluhur nya islam juga namun hal yang mustahil untuk kita mengislamkan komunis-komunis itu, “ini adalah masalah kelemahan ustad dan ulama. Dan juga TNI ini dari dulu lemah hingga sekarang ini sangat lemah,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Pengamat Kebijakan Publik dari Budgeting Metropolitan Watch (BMW),
Amir Hamzah mengatakan, dulu setahu saya PKI itu isinya orang Islam semua. Kalau umat Islam saja tergerus, bagaimana dengan kalangan non Islam?

“Presiden Jokowi kemarin marah-marah, akibatnya kepercayaan rakyat mulai berkurang,” kata Amir Hamzah

Menurut dia, tuntutan rakyat hari ini adalah agar RUU HIP ditolak, maka kita juga meminta demikian, tapi bukan hanya sekedar ditolak tapi dibatalkan dan dicabut dari prolegnas dan sekarang ini masalah RUU HIP ada ditangan Presiden. (wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed