Said Iqbal: Partai Buruh Akan Menjadi Partai Berkuasa

RadarKotaNews, Jakarta - Strategi dan persiapan partai buruh untuk lolos verifikasi KPU dan parlementer threshold dengan melakukan verifikasi administrasi dan faktual di KPU.

Demikian di sampaikan Presiden Partai Buruh, Said Iqbal saat Konferensi pers penyampaian susunan pengurus lengkap Partai Buruh di Kantor Partai Buruh Jalan Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021)

Menurut Said, Partai Buruh akan menyiapkan atau melengkapi persyaratan untuk kelolosan Pemilu yang akan datang.

"Persyaratan Verivikasi akan segera terpenuhi," jelas Said

Said ungkapkan bahwa, persyaratan kepengurusan 34 provinsi sudah lengkap, berikut kepengurusan tingkat Kabupaten sudah 80% di seluruh Indonesia.

"Partai buruh akan buka jaringan seluruh Dunia," beber Said

Ia juga menjelaskan bahwa Partai Buruh akan segara di ajukan ke Kemenkumham untuk di Akte Notaris agar segera disyahkan. "Akte Susunan Pengurus dan Akte AD/ ART Partai Buruh yang baru tahun 2021- 2026 akan segera di buat dan di serahkan Kemenkumham," ujarnya.

Said mengatakan bahwa yang membedakan Partai Buruh dengan partai yang lain adalah Donasi Partai Buruh bukan dari Donatur atau Pengusaha akan tetapi dari para Buruh itu sendiri.

Tidak hanya itu, Partai Buruh juga akan mendaftarkan diri menjadi anggota Partai Buruh sedunia.

"Kami ada hubungan baik dengan Serikat Buruh Sedunia. Setelah Partai Buruh di tandatangani Kemenkumham maka Partai Buruh akan menjadi Partai Sedunia. Partai Buruh bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia," pungkas Said Iqbal. (adr/fy)

Penulis:

Baca Juga