oleh

Said Iqbal : Ada Dugaan Suap Antara Perusahaan Dengan Oknum Polres Purwakarta.

Radarkotanews.com – Ratusan orang gabungan buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Fedrasi Serikat Buruh Metal Indonesia (FSPMI) dan Gerakan Buruh Indonesia (GBI) mengelar demo di depan Gedung KPK jalan HR Rasuna Said di sambil membentangkan spanduk dan bendera.”Senin (10/08).

Mereka mendesak pimpinan KPK segera mengusut kasus dugaan suap dalam proses hukum terhadap tiga buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia yang dilakukan oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Seperti diketahui bahwa tiga buruh anggota KSPI dipidanakan oleh manajemen perusahaan yang berdomisili di Purwakarta, Jawa Barat itu, lantaran dianggap merusak aset perusahaan dalam salah satu aksi.

Presiden KSPI Said Iqbal mengataka ada keanehan dalam kasus yang menimpa anggotanya itu, dimana ada orang mencari keadilan malah diadili. Dirinya menduga ada dugaan terjadi suap dalam proses hukum yang dilakukan antara perusahaan dengan oknum Polres Purwakarta.

“Kami mendesak KPK, untuk membongkar dugaan suap korupsi yang dilakukan oleh Manajemen PT. Indofood CBP Sukses Makmur kepada oknum pejabat Polres Purwakarta,” tandasnya. (EM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed