oleh

REPDEM : Ahok Harus Lebih Banyak Turun Kebawah Untuk Mengontrol Kinerja Bawahannya

unnamed

Radarkotanews – Gubernur DKI Jakarta Ahok(Basuki Thaja purnama) harus lebih banyak dan lebih keras melihat dan turun ke bawah untuk mengontrol Kinerja serta memberikan perhatian aparatur di bawahnya, misalnya Rusunawa (rusunawa) yang dikelola Pemprov DKI apakah benar benar sudah tepat sasaran.? Kata Faisal Rachman Ketua PLH DPD REPDEM dalam siaran persnya kepada wartawan Rakot, Sabtu (9/5).

Lanjut faisal, Terutama untuk warga kelas bawah di sekitar pembangunan RUSUN serta warga yang di relokasi agar lebih utama di prioritaskan dan harus betul betul di prioritaskan, Ahok jangan mudah begitu saja percaya tapi juga harus mencek betulkah rusun rusun sudah dihuni seluruhnya atau tidak, Jangan biarkan pembangunan untuk rakyat kecil itu menjadi tidak tepat sasaran.”Pesannya.

Selain itu Gubernur juga harus lebih memperhatikan sistem kepegawaian di bawahnya, misalnya masih ada beberapa hak pegawai yang tertunda dengan alasan sistem IT yang bermasalah, apalagi jika mereka yang tertunda itu berkaitan dengan pelayanan masyarakat. Rasanya janggal jika Jakarta sebagai Ibukota negara masih banyak kendala tentang IT sementara Pemprov mencanangkan sistem e budgeting.”Ujarnya.

“Kontrol masyarakat dan serta lainnya yang menimbulkan kebisingan politik jangan sampai membuat fokus pembenahaan Ibukota Jakarta jadi terbengkalai, padahal banyak kemajuan yang sudah tercapai jangan sampai malah terhambat lajunya.”Tutup faisal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed