Relawan Teman Anies Mendukung Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2024-2029

Deklarasi Teman Anies Mendukung Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2024-2029

RadarKotaNews, Jakarta - Jakarta hari ini adalah kota kebanggaan warganya, dengan memiliki pemimpin yang religius dan memiliki semangat persatuan Jakarta lahir kembali menjadi Ibu Kota yang dikagumi oleh Indonesia bahkan dunia.

Hal tersebut sebagaimana di katakan koordinator Relawan Teman Anies, Zaky Indra Lesmana dalam acara deklarasi "Teman Anies Mendukung Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2024-2029" yang di gelar Wet Coffe Matraman, Jakarta Timur, Minggu (16/1/2022)

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan pemimpin daerah dan beliau menciptakan banyak sekali perubahan di kota yang istimewa ini.
"Banyak sekali langkah bijak yang diambil oleh Anies dalam merubah Jakarta ke arah yang lebih baik lagi," imbuhnya

Kita tahu sejak Jakarta dipimpin oleh Bapak Anies terdapat kemajuan yang signifikan dalam waktu yang cukup singkat. Selain itu, banyak penghargaan yang didapat setelah beliau memimpin kota ini, mulai dari penghargaan dalam negeri hingga dunia internasional mengagumi kepemimpinan bapak Anies Baswedan.

"Banyak sekali prestasi Jakarta ketika dipimpin oleh beliau dan salah satu diantaranya adalah Bapak Anies dijuluki sebagai Pahlawan Transportasi pada tahun 2021," jelasnya

Namun kata Zaky hal Ini merupakan pencapaian yang begitu fantastis karena beliau bisa mendapatkan penghargaan dari 21 tokoh dunia ini. Hal itu tentu adalah dari kerja keras beliau dan tim untuk memajukan kota Jakarta.

Disamping itu, Zaky mengungkapkan bahwa setelah sekian lama Jakarta tidak memiliki stadion sendiri untuk lapangan sepakbola, hari ini bisa kita saksikan bahwasannya ditangan Gubernur Anies, DKI Jakarta kini memiliki sebuah stadion yang indah dan mewah bahkan kapasitas penontonnya mengalahkan stadion GBK.

"Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Ibu Kota khususnya kita para pecinta sepakbola," ungkapnya

Meskipun kata dia, situasi Pandemi melanda akan tetapi ide-ide brilian yang muncul dalam kebijakan Anies Baswedan merupakan suatu anugrah tersendiri yang diberikan pada Jakarta.

Selain itu, dampak Pandemi yang saat ini masih terasa tentu saja mengakibatkan ketimpangan ekonomi pada berbagai sektor, namun hal itu bukan suatu masalah bagi Anies karena beliau memiliki cara sendiri untuk menentukan nasib warganya agar tetap terpenuhi dan nyaman hidup di sini.

"Terbukti dengan dinaikannya UMP DKI Jakarta sebesar 5,1% yang membahagiakan para pegawai di Ibu Kota," tegasnya

Bagi Relawan Teman Anies, hal ini merupakan suatu cerminan pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya, tentu hal ini harus kita pertahankan agar Anies Baswedan tetap memimpin DKI untuk selanjutnya.

Meski demikian beberapa halangan dan cobaan menghampiri wajah ibu kota, tapi kita tahu bahwa beliau adalah pemimpin yang mempunyai pikiran solutif untuk wilayahnya sendiri. Sebab kata Zaky, berbagai persoalan telah beliau hadapi dan tuntaskan, berbagai janji politik pun telah beliau laksanakan.

"Inilah yang mejadi wujud dari pemimpin sejati yang mana dalam kepemimpinannya mampu memberikan energi positif dan bisa melaksanakan janji-janji politik serta persoalan yang ada," beber Zaky

Kemudian tambah dia, dengan adanya berbagai kebijakan yang dianggap negatif oleh lawan politiknya, Anies justru tidak membalasnya dengan perkataan. Beliau menjawab segala kritikan dengan sebuah pekerjaan yang bisa memutar balikan hal yang negatif berupa menjadi nilai kebaikan.

Meski begitu, kita tentu tahu berbagai peristiwa yang selalu diisukan terhadap Anies Baswedan, Namun itu semua hanyalah isu politik belaka yang ingin menjatuhkan wibawa Jakarta di mata orang lain. "Anies Mempunyai berbagai macam Solusi dan inovasi untuk menjawab tantangan itu semua"

"Ibu Kota yang sekarang dipimpin oleh seorang intelektual tentu akan merubah berbagai pandangannya kedepan, Anies Baswedan bukanlah dinilai sebagai Gubernur DKI Jakarta sekarang melainkan beliau adalah Gubernur DKI dimasa mendatang agar Jakarta bisa kembali menjadi pusat perhatian Indonesia bahkan dunia dengan berbagai macam keberhasilannya. Tentu pencapaian Anies harus kita apresiasi agar kedepannya semakin maju kotanya dan bahagia warganya," terang Zaky

Zaky juga menyebut bahwa Hal ini sejalan dengan gagasannya bahwa Jakarta harus menjadi kota kolaboratif dimana semua elemen yang ada harus bahu-membahu mewujudkan Jakarta yang bahagia warganya dan aman kehidupannya. Selain itu bisa kita lihat kepemimpinan beliau pada saat ini membuktikan bahwasannya Jakarta masih membutuhkan Anies untuk memimpin sekali lagi agar Jakarta yang sekarang menjadi tambah maju dan menjadi kota dengan berbagai macam keunggulan.

"Kita menyadari bahwa Jakarta hari ini sudah menunjukan hal-hal yang begitu mengesankan dimata dunia, tentu dengan kepemimpinan Anies lah Jakarta bisa seperti saat ini. Maka dari itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa membantu kota ini agar tetap kondusif dengan berbagai macam persoalan yang ada dan harus selalu menjadi kota yang ramah bagi seluruh warganya. Tentu ini bukanlah hal yang mudah, akan tetapi jika Anies memimpin kembali peryataan itu pasti tidak akan sia-sia, karena kita tahu bahwa ditangan beliaulah Jakarta berubah dan Jakarta indah saat ini," ungkapnya

Untuk itu kami dari Teman Anies sekali lagi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan kami akan mendukung bapak Anies Baswedan untuk menjadi Gubernur DKI JAKARTA yang kedua kalinya.

"Ini merupakan keinginan yang tulus dari kami sebagai pemuda agar Jakarta bisa dipimpin lagi oleh sosok pemimpin yang amanah yang bisa menjalankan tugas dan fungsinya serta membawa Jakarta menjadi Kota yang istimewa di mata dunia. Lalu dengan penuh kecintaan kami seluruh elemen yang ada akan bahu-mambahu membantu Bapak Anies dalam menjalankan programnya agar seluruh warga bisa merasakan keberhasilan beliau," tukasnya

Maka dari itu tagline “Maju Kotanya dan Bahagia Warganya” akan selalu ada sampai Ibu Kota menjadi wilayah yang akan menjadi percontohan daerah lain. "Ini menjadi Kebanggaan bagi kita semua sebagai agen perubahan untuk sekali lagi membantu Bapak Anies Baswedan membantu Jakarta agar Lebih Maju lagi dan Bahagia Lagi warganya,"

Maka dari Itu Kami dari teman anies Menyatakan Sikap Sebagai Berikut :

Pertama, teman Anies mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024-2029

Kedua, teman Anies akan melakukan konsolidasi secara masif disetiap sudut Jakarta untuk menggalang dukungan kepada Bapak Anies Baswedan

Ketiga, teman Anies akan mengumpulkan satu juta tanda tangan dukungan untuk Anies Baswedan

Keempat, teman Anis akan menjadi ujung tombak dalam melakukan berbagai macam aksi untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta 2024-2029

Kelima, teman Anies mengajak seluruh warga Jakarta untuk kembali mendukung Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024-2029. (fy)

Penulis:

Baca Juga