oleh

Relawan Enos-Yudha Kian Solid Jelang Pilkada Oku Timur

RadarKotaNews, Martapura – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Oku Timur 2020 semakin menarik seiring dengan kian masifnya gerakan sejumlah kandidat, Partai Politik pengusung hingga relawan dan simpatisan yang semakin solid guna memenangkan jagoannya. Situasi demikian terlihat dari Relawan Enos-Yudha yang semakin solid sampai ke jaringan akar rumput.

Pada level paling bawah, Relawan Enos-Yudha sudah terbentuk hingga ke tingkatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Oku Timur. Hal ini seperti diungkapkan oleh Enos saat dirinya melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan Enos-Yudha di Gedung Serbaguna, Kecamatan Martapura, Oku Timur.

Pasangan Enos-Yudha berkesempatan bertemu langsung dan memberikan arahan kepada seluruh Relawan dan Tim Pemenangan Enos-Yudha untuk Kecamatan Madang Suku 3 dan Kecamatan Batumarta. Selain itu turut hadir Dewan Pembina Tim, Perca Lian Puri dan sejumlah tokoh masyarakat setempat yang juga mendukung Paslon Enos-Yudha pada Pilkada Oku Timur Desember mendatang.

“Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih atas kehadiran Tim dan Relawan yang begitu antusias mengikuti agenda pengukuhan kali ini. Kita telah siapkan Tim dari level paling atas hingga di level TPS, jadi jaringan Tim Pemenangan kita telah siap dan solid menghadapi Pilkada nanti,” ungkap Enos usai acara, Senin (03/08/2020).

Dihadapan ratusan relawan tersebut, Enos pun menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya untuk membangun Oku Timur yang lebih maju dan mulia jika dirinya diberikan amanah memimpin Oku Timur lima tahun mendatang. Salah satu yang akan menjadi fokusnya kelak adalah dengan mendorong optimalisasi program pembangunan infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, keamanan, pertanian hingga peternakan.

Untuk itu, guna meningkatkan sektor pertanian, peternakan dan perikanan, pihaknya akan membentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang akan menjadi sahabat petani dan peternak dalam meningkatkan produksi untuk menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Selain permasalahan jalan, kita akan tuntaskan fasilitas kesehatan untuk masyarakat. Serta akan mempermudah pelayanan dengan cukup bawa KTP ketika berobat, sehingga semua masyarakat terlayani dengan baik. Kemudian untuk program pendidikan, fokus kita akan meningkatkan SDM sehingga tidak ada lagi anak yang tidak mendapatkan fasilitas pendidikan dengan baik, termasuk kita akan bangun SMK peternakan dan pertanian,” tegasnya.

Begitu juga pada sektor keamanan, Enos berkomitmen akan menjamin terciptanya kondisi yang aman dengan memaksimalkan peran aparat kepolisian seperti Kamtibmas di seluruh wilayah di Oku Timur. “Visi Oku Timur maju dan mulia adalah terciptanya kemajuan pada semua sektor termasuk keamanan dan kesehatan. Ujungnya adalah kita ingin kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat,” pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, Mukti Ali, salah satu tokoh masyarakat yang hadir mengatakan pihaknya siap mendukung dan membantu kemenangan Paslon Enos-Yudha pada Pilkada nanti. “Saya telah lama terjun di dunia politik. Bahkan saya pun ikut dalam pembentukan kabupaten Oku Timur waktu itu. Semoga pasangan Enos-Yudha dapat terpilih dan seluruh program-programnya dapat terselesaikan,” pungkasnya.(dg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed