oleh

PT. ANA dan BPN Diduga Melakukan “Mal Administrasi”

 

RadarKotaNews – Satu hari setelah Deklarasi, hari ini Kamis 28 September 2017 Posko Menangkan Pancasila Provinsi Sulawesi Tengah yang di kordinatori oleh Azman asgar, S. P menyambangi Kantor Ombudsman perwakilan Sulawesi tengah.

Kedatangan Koordinator Posko Menangkan Pancasila tersebut untuk melaporkan PT. ANA (Anak perusahaan Astra Group) yang bergerak dibidang perkebunan sawit terkait Perampasan Lahan Masyarakat. Dalam pelaporannya Azman Asgar didampingi oleh ketua STN Moh. Irsan beserta perwakilan petani Morowali utara

“Inti dari pelaporan ke Pihak Ombudsman yaitu PT. ANA dan BPN diduga melakukan “Mal Administrasi” yang karena kesalahan administrasi tersebut menimbulkan konflik yang berkepanjangan antara pihak perusahaan dan masyarakat setempat.”kata Azman dalam pesan tertulisnya kepada awak media di jakarta, Kamis (28/09).

Sambung Azman, Posko Menangkan Pancasila Sulawesi Tengah akan terus mengawal dan mengadvokasi kasus-kasus rakyat akibat kesewenang-wenangan pihak perusahaan.

“Ini juga menjadi catatan penting buat kita semua, bahwa Pancasila sebagai acuan dalam mengatur kehidupan Masyarakat disektor Agraria belum menjadi landasan dan tindakan kongkret bagi pemerintah sebagai pemangku kebijakan.”pesan Azman.(id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed