Prodewa Doakan Irjen Syahar Sukses Membawa Div Propam Lebih Baik

Kadiv Propam Irjen Syahar Diantono

RadarKotaNews, Jakarta - Direktur Eksekutif Nasional Progressive Democracy Watch (Prodewa) Fauzan Irvan mengatakan keputusan Kapolri untuk mutasi merupakan keputusan tepat untuk menjaga profesionalitas dan kredibilitas Polri.

"Kami Apresiasi Kapolri yang dengan tegas melakukan mutasi ini, ini adalah bentuk respon yang baik dari Kapolri untuk menunjukkan kredibilitas dan akuntabilitas Institusi Polri, bahwa siapapun yang tidak bisa bekerja profesional akan bisa di mutasi," tegas Fauzan.

Selain itu Fauzan Apresiasi Pergantian Kadiv Propam Irjen Sambo kepada Irjen Syahar. Karena menurutnya Irjen Syahar akan sukses membawa Di Propam lebih baik dan humanis.

"Kami mendoakan Irjen Syahar dengan berbagai pengalamannya dapat sukses memimpin Divisi Propam menjadi lebih baik, lebih Humanis demi terwujudnya Polri Presisi," ujar Fauzan.

Kemudian Fauzan menyebut sejak menjadi Wakabareskrim Irjen Syahar sukses membawa Bareskrim Polri melakukan tindakan yang terukur dan profesional dalam setiap kasus.

Kemudian diakhir Prodewa mengajak semua masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Institusi Polri agar bisa terus fokus melayani masyarakat Indonesia. (fy)

Penulis:

Baca Juga