oleh

Prasetyo Edi Mashudi Ketua Tim Pemenangan Salah Satu Cagub DKI

RKNews.com, Jakarta – Akhirnya kubu pasangan Cagub/Cawagub Ahok-Jarot mengumumkan Ketua Tim Pemenangannya.

Kalau sebelumnya, Nusron Wahid yang menjadi ketua tim, namun dengan masuknya PDI Perjuangan sebagai pendukung Ahok, akhirnya formasi susunan tim pemenangan yang telah dibentuk dirubah. Pengumuman dilaksanakan dalam jumpa pers di Rumah Lembang, Menteng Jakarta Pusat.

Prasetyo Edi Mashudi, SH dari PDI Perjuangan ditunjuk sebagai ketua umum karena pengalamannya yang pernah memenangkan tiga kali pertarungan pemilu. Meski tidak lagi menjadi ketua tim pemenangan pemilu DKI Jakarta, Yusron memegang tanggung jawab dalam tim pemenangan Pilkada seluruh pulau Jawa dan Sumatera.

“Pak Yudhistira ini pemain dan berpengalaman di Jakarta. Ia mempunyai track record yang panjang pada setiap konsolidasi politik dan konsolidasi pemilu baik pada pilkada pemenangan Jokowi-Ahok (2012), Pemilu Legislatif (2014), dan Pilprea (2014). Dan pernah memenangkan 3 pertarungan pemilu”, jelas Nusron.

Untuk susunan kepanitiaan Tim Pemenangan Ahok – Djarot masih dalam tahap penyusunan dan pembahasan oleh Ketua Tim dan hasilnya akan diserahkan kepada KPUD DKI Jakarta.

Rumah Lembang akan tetap menjadi salah satu Posko Tim Pemenangan Ahok – Djarot disamping nanti rencananya akan dibangun Posko lain dalam menampung aspirasi para pendukung Ahok – Djarot.

Menanggapi keterpilihan sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu DKI Jakarta untuk pasangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Mashudi berharap bisa menjadi kemenangan bagi Jokowi – Ahok lagi atau Ahok – Djarot pada pemilu mendatang.

“Hari ini saya ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Ahok – Jarot yang mudah-mudahan bisa menjadi kemenangan Jokowi – Ahok lagi atau Ahok-Jarot pada Pemilu mendatang,” ungkap Prastyo di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (30/09/2016).

Menurut Prasetyo, nantinya akan ada juru bicara disetiap parpol pendukung nantinya karena belum bisa dilepas semua. Pihaknya bebas menerima masyarakat yang hendak datang ke posko. Untuk membantu kemenangan, setiap parpol juga akan membuat strategi sendiri.

Prasetyo berjanji akan mengumumkan secara terbuka susunan Tim Pemenangan Ahok-Jarot yang hingga kini masih dalam pembahasan.

(SA).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed