oleh

Prajurit TNI Akan Sejahtera Dengan Adanya Program TWP

RadarKotaNews – Panglima TNI Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto, Saya Panglima TNI saya merasa bangga. Ini adalah simbol dan institusi kebanggaan satuan mempunyai kebanggaan untuk mengabdi kepada NKRI.

Menurut Hadi, tantangan ke depan semakin berat untuk itu mari kita bersama meningkatkan kemampuan.

“Mari bersama menjaga keutuhan NKRI.”kata Hadi Tjahjanto saat menyampaikan pengarahan Apel gelar pasukan Perlengkapan di lapangan hitam Ma Divif 1 Kostrad Cilodong Depok, Rabu (20/12)

Selain itu Hadi mengucapkan trima kasih, sebab hari ini dirinya hadir hanya untuk mendekatkan dengan prajurit dan menciptakan silahturahmi.

Di mana kita akan menjaga keutuhan NKRI.”ujarnya.

Sambung dia, Satu kebanggaan bagi panglima TNI, kalian adalah yang terbaik, di mana setiap penugasan di dalam maupun di luar negeri selalu sukses, karena kalian mempunyai kwalitas dan kemampuan yang tinggi.

Di mana kalian meneteskan keringat bahkan darah untuk pertaruhkan kepada NKRI.”tuturnya

Oleh karena itu saya sangat bangga berdiri disini dan saya bangga terhadap prajurit Cakra

Disisi lain, Panglima berpesan agar anak anak di didik dengan baik dan harus menjadi orang besar.

Hadi berharap Prajurit akan sejahtera dengan program TWP dan dengan bantuan uang 160 juta. Sehingga prajurit akan mempunyai rumah Pribadi dan akan di cicil sampai pensiun

“Bantuan dana abadi 250 juta yang di serahkan ke PangKostrad dan Kodam 100 juta dan kedepan ada tunjangan anak sekolah dari dana abadi akan bertambah.”terangnya.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed