oleh

Prabowo Siap Menerina Mandat Gerindra Untuk Kembali Maju Menjadi Calon Presiden 2019

RadarKotaNews – Partai Gerindra akan memberikan mandat kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden 2019 dan besok partai Gerindra akan mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi calon Presiden.

Begitu dikatakan Wasekjen Gerindra, Andre Rosiade, dalam diskusi bertajuk “Pilpres 2019 untuk Rakyat atau Asing?,” di Kantor Ilew Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/04).

Dijelaskan Andre, keraguan-keraguan dari kawan-kawan dan seluruh rakyat Indonesia, besok akan terjawab jadi tidak usah ragu lagi kita pastikan bahwa Pak Prabowo Subianto tidak akan memberikan tiket partai Gerindra ke Gatot atau yang lainnya dan yang penting kami adalah Pak Prabowo Subianto.

Menurutnya, ada orang yang mengatasnamakan partai gerinda bahwa calon presiden partai Gerindra bukan Prabowo atau yang lainnya, itu bukan mewakili pendapat resmi partai Gerindra bukan atas nama resmi dari pernyataan Pak Prabowo.

“Insya Allah besok Pak Prabowo akan menerima mandat Gerindra dan beliau siap menerima, setelah beliau menerima mandat beliau akan berkeliling bertemu dengan partai-partai Koalisi dan juga akan bertemu dengan seluruh rakyat Indonesia di seluruh provinsi yang ada di Indonesia,”terang Andre.

Selain itu Prabowo juga akan bertemu dengan seluruh tokoh-tokoh dan juga akan bertemu ulama, habaib dan para Kyai untuk menyerap para inspirasinya dan meminta dukungan sehingga 2019 ganti presiden akan tercapai di mana menurut dia, Pak Jokowi akan berhenti di thn 2019.(wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed