Prabowo Berharap Ada Partai Lain Masuk Dalam Koalisi Gerindra-PKB

RadarKotaNews, Jakarta - Hari ini kita resmi membuka sekretariat bersama Gerindra-PKB. Ini sebagai bentuk kerja sama serta keputusan bersama pada waktu disentil bulan lalu.

Demikian di sampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menyampaikan sambutan Peresmian Kantor Sekertariat Bersama Partai Gerinda - PKB Jalan Ki Mangunsarkoro, Jakarta Pusat, Senin (23/1)

"Masing masing partai terus konsolidasi dalam rangka menjelang pilpres 2024. Sebentar lagi atau satu tahun lagi," ujar Prabowo seperti dilansir dari Akuratnews.com.

Menurutnya, masyarakat Indonesia akan melakukan pesta demokrasi yang besar dalam pemilu 2024. Oleh karena itu, kita tetap solid dan keyakinan kita besar, serta kami akan solid untuk maju bersama rakyat.

"Semoga ke depan bukan hanya 2 partai saja tetapi akan ada partai yang lain untuk masuk dalam koalisi kita," pungkasnya

Ditempat yang sama Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar mengatakan Insya Allah dengan peresmian ini bisa mewujudkan Indonesia yang akan lebih baik.

"Partai gerindra dan PKB partai yang saling menguati. Ini menjadi momentum untuk kerja politik yang akan memajukan bangsa Indonesia." tutup Muhaimin. (adrian)

Penulis:

Baca Juga