oleh

PPJNA 98 Kutuk Pelaku yang Sengaja Merancang dan Menyimpan Granat Hingga Meledak

MENGUTUK KERAS PELAKU YANG SENGAJA MERANCANG DAN MENYIMPAN GRANAT HINGGA MELEDAK : TINDAKAN BIADAB DAN SENGAJA AKAN MEMBUAT KEKACAUAN JAKARTA … !!!

RadarKotaNews, Jakarta – Peristiwa meledaknya granat di Lapangan Monas Jakarta hingga menimbulkan korban luka dua anggota TNI adalah duka yang mendalam menimpa anak bangsa yang tidak berdosa. Semoga Allah memberikan ketabahan, kesabaran pada kedua korban ledakan dan cepat dipulihkan kembali sehat kembali. Aamiin YRA.

Siapapun pelaku yang sengaja telah merencanakan, menyimpan granat yang telah disetting yg akhirnya meledak menimbulkan korban, pelakunya sangat biadab, kejam, bar bar tidak memiliki nilai nilai kemanusian, manusia binatang yang ingin membunuh dan melukai saudara sendiri sesama anak bangsa.

Atas peristiwa ledakan granat tersebut di lapangan monas yang sangat dekat dengan istana Presiden itu sebuah kejadian berbahaya dan preseden buruk atas kewibawaan dan keamanan Presiden Jokowi. Selain itu kejadian meledaknya granat patut diduga yang secara sengaja disimpan oleh pihak pihak yang berkepentingan jahat akan memanfaatkan massa 212, Allah Tuhan YME masih melindungi Bpk Jokowi, masih melindungi Jakarta, apabila granat tersebut terjadi meledaknya pada saat kegiatan 212 dilapangan monas, akan berdampak kekalutan massa dan tidak menutup kemungkinan massa yang hadir akan terprovokasi sampai terjadi amuk massa yang diarahkan pada Istana.

Jelas itu sebuah konspirasi jahat yang akan akan mencoreng Istana, menjatuhkan Bpk Jokowi Maroef.

Oleh karena itu atas peristiwa terjadinya ledakan granat tersebut Bpk Presiden Jokowi harus mengintruksikan Panglima TNI, Kapolri dan jajaran terkait untuk mengusut tuntas dan menindak tegas siapapun pelakunya dan dalang otak dari peristiwa ledakan granat di monas tersebut. Serta membongkar konspirasi jahat dan jaringannya.

Selain itu untuk kewaspadaan dan keamanaan kedepan Bpk Presiden Jokowi beserta Bapak Wakil Presiden harus mengevaluasi seluruh jajaran keamanan sekitar Istana dan daerah ring 1 Istana harus selalu dalam kewaspadaan tinggi setiap gerakan dan dinamika ancaman lapangan yang terjadi sekitar Istana.

Demikian pernyataan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai salah satu anak bangsa akan keamanan, keselamatan Bpk Presiden Jokowi dan Bpk Wapres Kh.Maroef Amin dan untuk kedamaian Indonesia.

Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maulana wani’man nasyir

Batu Tulis Kota Bogor
3 Desember 2019
PERHIMPUNAN PERGERAKAN JEJARING NASIONAL AKTIVIS 98 – PPJNA 98

Salam Reformasi

Ketua Umum
ANTO KUSUMAYUDA

Sekretaris Jenderal
ABDUL SALAM NUR AHMAD

Dewan Pesidium
ACIK MUNASIK SS

(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed