oleh

Polri Polman VS TNI 721 Makkasau Majene

Radarkotanews.com, SULBAR – Perkelahian anggota Kodim 1401/Majene Praka Laksmono NRP 31030234810681, 34 Thn, Jabatan Caraka Tuud Dim 1401/Majene, dengan anggota Patmor Res Polman Bribda Ambo siki, di Sirkuit permanen Sport center jln Stadion Kel Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman.”Minggu (30/08).

Pada saat Praka Rusmono sedang menonton balapan dengan anggota kru MMS racing Team Majene An. Umar,  didatangi oleh beberapa anggota Patmor dan diminta untuk tidak menonton diatas lintasan balapan dengan cara mendorong pake tongkat, salah satu rekan Praka Laksmono anggota team kru MMS racing Team Majene terkena tongkat anggota patmor sehingga hampir terjatuh di parit, Praka Laksmono tidak terima dan langsung menghampiri anggota patmor dan menyampaikan “jangan begitu pak saya juga anggota” Kata laksmono,

Disisi lain, beberapa anggota patmor Res Polman yang melihat kejadian tersebut tidak terima dan mengeroyok Praka Laksmono.

Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Koerniawan.SH telah mendamaikan kedua belah pihak di saksikan oleh Pasi Ops Dim 1402/Polmas Kapten In Martani, kedua belah pihak dapat menerima dan saling memaafkan.”(TT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed