oleh

Politisi: #2019GantiPresiden Itu Adalah Hal Biasa

RadarKotaNews – Politisi Gerindra, Ahmad Riza Patria sebut orang yang ingin berkuasa itu adalah orang yang pasti melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kekuasaan.

“Berkaitan dengan #2019GantiPresiden itu adalah hal biasa, disebabkan ekspektasi masyarakat lebih tinggi daripada Pemimpinya,”kata Riza dalam diskusi dengan mengangkat thema “Pro Kontra #2019GantiPresiden”di kawasan Gondangdia, Menteng Jakarta pusat, selasa (04/09).

Maka dari itu, menurut Riza, seharusnya kita merangkul mendekati jangan malah menjauhi Masyarakat tersebut.

“Mengenai #2019GantiPresiden bukanlah hasil karya atau perbuatan Kubu/Koalisi Gerindra, tetapi dari masyarakat itu sendiri yang mungkin Kecewa dengan Kepemimpinan Pemerintah,”katanya

Riza menilai, tim tim pendukung sebenarnya berlebihan, sebab mungkin mereka melakukan hal tersebut dikarenakan adanya berbagai kepeningan.

Sebenarnya dari hal tersebut dapat Menyebabkan ketahanan negara terancam dan apabila negara ini Konflik maka Negara atau Pemerintah lah yang disalahkan, sebab menurut dia, Pemerintah seakan diam saja tidak melakukan kebijakan atau tindakan yang pasti terhadap kasus tersebut.

“Negara akan aman dan Damai apabila Penegak Hukumnya Berlaku adil dalam menegakan Hukum.”tegasnya.(adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed