oleh

Polisi Amankan Begal Bokong di Jatinegara

RadarKotaNews, Jakarta – Usai meringkus begal payudara di Bekasi, kini polisi kembali mengamankan begal bokong di Jatinegara, Jakarta Timur. Aksi pelaku begal bokong itu sempat terekam CCTV, hingga akhirnya aksi tersebut viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan pelaku.

“Iya sudah kita amankan Pelaku (pelecehan seksual/begal bokong),” kata Yusri saat dikonfirmasi, Selasa (21/1/2020).

Yusri belum bisa membeberkan motif pelaku melakukan aksi pelecehan seksual itu, termasuk kaitan pelaku dengan tersangka begal payudara di Bekasi. “Masih diperiksa ya,” ungkapnya.

Sebelumnya, pelaku pelecehan seksual atau aksi begal payudara di kawasan Bekasi, Jawa Barat diringkus. Kali ini terjadi aksi begal bokong di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Informasi tersebut dibagikan oleh akun Insragram @warung_jurnalis. Disebutkan jika insiden tersebur menyasar seorang mahasiswi di Jalan Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (17/1/2020) lalu.

Dalam video tersebut, pelaku misterius yang berkendara menggunakan motor jenis Honda Scoppy tersebut mendekati korban dari arah belakang. Saat posisi sudah mendekat, pelaku langsung meremas bokong korban.

Korban langsung berteriak dan mengejar atas perlakuan tak senonoh itu. Namun, pelaku berhasil kabur. (fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed