oleh

PMJ Gelar Silaturahmi Dengan Ketua Ormas Se-Jakbar

RadarKotaNews, Jakarta – Direktur Intelkam PMJ Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan mengatakan, saat ini wilayah kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, dimana imbas dari segala sektor terdampak, kita bisa bertahan hidup selama pandemi corona ini sudah bagus.

“Untuk mengatasi covid-19 ini kita tidak bisa mengacu kepada luar negeri dilihat dari segi infrastruktur, mobilisasi orang sangat berbeda dengan luar negeri,” kata Hirbak saat silaturahmi dengan ketua Ormas Se – Jakarta Barat di Posto Dormire Hotel kawasan Grogol Jakarta Barat, Selasa (2/6/2020)

Menurut Hirbak, untuk ormas kita harus paham bahwa tujuan pembentukan ormas, yaitu dengan tujuan menjaga kamtibmas secara bersama-sama, namun, dalam pergerakan kesini saya melihat sudah ada konflik antar ormas, ini perlu kita cermati bersama untuk masalah yang sifatnya sepele atau individu jangan sampai organisasi ormas dibawa-bawa.

Hal Itu bisa menimbulkan antar ormas ribut, “untuk masing-masing ketua ormas diharapkan selalu mengingatkan anggota-anggota nya agar permasalahan sekecil apapun dan di kordinasikan kepada ketua ormas, soalnya sering kali anggota ormas ini ribut ternyata pimpinannya tidak tau kalau anggotanya punya masalah,” pesan Hirbak

Ditempat yang sama Forum Betawi Rempug (FBR) H. Mujamil mengatakan bahwa situasi Covid-19 diwilayah Jakarta Barat sangat terdampak khususnya bertambahnya pengangguran, THR tidak dibayar, namun sampai saat ini warganya masih diam.

Kita saat ini antar ormas di Jakarta Barat sangat kompak dan saling kordinasi tidak ada yang merasa paling hebat, “saya berharap silaturahmi seperti terus di laksanakan jangan karena ada masalah baru silaturahmi.” katanya. (Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed