PKS Apresiasi WSBK Sebagai Perputaran Ekonomi

Anggota Komisi III DPR RI, Aboebakar Alhabsyi

RadarKotaNews, Lombok - Apresiasi terlaksananya kegiatan World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandala Internasional Street Circuit Lombok sebagai perputaran ekonomi daerah

Demikian di sampaikan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Minggu (21/11/2021).

Habib Aboe mengutarakan penyelenggaraan WSBK tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif secara langsung dan tidak langsung untuk masyarakat Lombok.

"Dampak langsung tentunya berupa perputaran ekonomi selama penyelenggaraan WSBK ini. Berbagai usaha masyarakat lombok menjadi hidup kembali. Perputaran ekonomi kembali berasa setelah terdampak pandemi sekian lama," jelas Habib Aboe.

Sementara dampak tidak langsungnya, lanjut Habib Aboe, adalah citra positif Lombok sebagai destinasi wisata.

"Serta semakin dikenalnya Lombok di dunia internasional. Tentunya ini menjadi investasi jangka panjang untuk pembangunan Lombok ke depan," lanjut Habib Aboe.

Habib Aboe mengungkapkan kebanggaanya atas penyelenggaraan WSBK yang berhasil dilaksanakan di bawah kepemimpinan salah satu kader terbaik PKS Gubernur Zulkifliemansyah.

"Kepada Gubernur NTB kami selalu mengingatkan agar mensukseskan gelaran WSBK di Mandalika, karena hal ini terkait dengan nama baik bangsa di dunia internasional," ucap Habib Aboe.

Habib Aboe juga menjelaskan bahwa PKS memberikan dukungan untuk kesuksesan acara tersebut.

"Secara moral kami memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan acara tersebut. Tak hanya sukses penyelenggaraan, sebagai pimpinan partai saya juga mengingatkan agar penyelenggaraan WSBK ini membawa dampak positif untuk masyarakat lombok," tukas Habib Aboe. (*)

Penulis:

Baca Juga