oleh

Persaudaraan Alumni 212 Menyesalkan Bocornya Foto dan Berita Terkait Pertemuannya Dengan Jokowi

RadarKotaNews – Terkait pertemuan tokoh Persaudaraan Alumni 212 atau Tim 11 dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Istana Bogor tanggal 22 April 2018.

KH. Misbahul Anam Attijani mengatakan bahwa Pertemuan tersebut bersifat tertutup dan tidak dipublikasikan dan tidak ada wartawan Istana

“Pertemuan tersebut bertujuan memberikan informasi akurat terkait dengan kasus kriminalisasi ulama dan aktivis 212,” kata KH. Misbahul Anam Attijani saat konfrenai pers yang di gelar Persaudaraan Alumni 212 atau tim 11, di Restoran Larazetta Jalan Tebet Barat Dalam Raya, Jakarta, Rabu (25/04)

Menurutnya, Pertemuan tersebut diharapkan agar Presiden mengambil kebijakan untuk menghentikan kriminalisasi ulama dan aktifivis 212 serta mengembalikan hak para ulama dan aktifivis 212

Sementara kata KH Misbah, Para ulama yang hadir telah memberikan semua secara lugas dan apadanya secara sopan sesuai nahi munkar.

Pihaknya menyesalkan bocornya foto dan berita tersebut menandakan adanya orang ketiga dari istana untuk melakukan adu domba.

Oleh karena itu, pihak Persaudaraan Alumni 212 meminta istana mengusut tuntas berita dan bocornya pertemuan tersebut terhadap kelalaian negara yang tidak bisa menjaga rahasia.

“Para ulama yang bertemu Presiden tetap istiqomah untuk tetap menghentikan kriminaliasai ulama dan alumni aktivis ulama 212,”katanya.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed