oleh

Pernyataan Nurmansjah Lubis di Tanggapi Santai Riza Patria

RadarKotaNews, Jakarta РCalon Wakil Gubernur DKI dari Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menanggapi santai pernyataan rivalnya, Cawagub dari PKS Nurmansjah Lubis yang memintanya tetap jadi anggota DPR RI.

Riza Patria yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI 2019-2024 mengatakan jika persoalan Cawagub diserahkan ke DPRD DKI.

“Kita serahkan pada anggota dewan yang lebih mengerti, memahami, dan mengetahui yang terbaik,” kata Riza kepada wartawan, di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Secara tegas dirinya mengatakan akan mengikuti perintah partainya. Oleh karena itu, dia tidak akan memilih antara anggota DPR atau Cawagub DKI.

“Saya sudah direkomendasikan oleh partai, menjadi salah satu calon wakil gubernur. Sepenuhnya kita mengikuti mekanisme dan aturan yang ada, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.”

Sebelumnya, Nurmansyah Lubis mengatakan tidak akan menjelekkan lawannya di Pilwagub DKI Jakarta nanti. Nurmansyah mengatakan pesaingnya, Riza Patria, merupakan sahabat karibnya.

Pria yang karib disapa Bang Ancah ini melontarkan guyonannya kepada Riza Patria. Kata Nurmansyah, Riza Patria duduk di DPR saja, biar dirinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Jadi nomor (telepon) gua 15 tahun masih disimpan (oleh Riza Patria). Berarti apa? Sohib. Kalau sohib begini Bang, Abang di DPR pusat saja, gue Wagub,” kata Nurmansyah sambil tertawa, dan mengatakan jika Cawagub DKI jatah partainya.(war)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed