oleh

PERISAI dan SEMMI Dukung Penuh Gubernur DKI Anies Baswedan

RadarKotaNews, Jakarta – Organisasi serumpun Syarikat Islam, yakni Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) dan Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) melakukan aksi demonstrasi mendukung gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di depan Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (14/1).

“Kami sebagai organisasi mahasiswa serumpun Syarikat Islam mendukung penuh gubernur DKI Anies Baswedan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk menuntaskan segala persoalan di ibukota dan menunaikan segala janji beliau,” tegas Koordinator Lapangan, Senanatha dalam orasinya.

Senanatha mengatakan sekarang sudah saatnya mahasiswa bersatu untuk mendukung seluruh kebijakan dari gubernur Anies Baswedan dalam mengatasi banjir dan macet yang menjadi permasalahan utama di DKI.

“Namun, sangat disayangkan persoalan banjir di Jakarta yang sudah terjadi sejak zaman kolonial malah dipolitisasi. Buktinya, gubernur Anies Baswedan dibully di media sosial oleh mereka yang tidak tinggal di DKI ataupun warga DKI,” tambah Sena yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat.

Hampir sama dengan SEMMI, dalam orasinya Pimpinan Wilayah PERISAI DKI Jakarta juga mendukung penuh gubernur Anies Baswedan dalam menjalankan program-program nya demi kemajuan DKI Jakarta.

“Sebagai pemuda yang bernaung dibawah Syarikat Islam, PERISAI akan selalu mendukung upaya gubernur DKI Anies Baswedan untuk melaksankan semua janji beliau serta visi misi yang beliau sampaikan sewaktu kampanye dulu,” tukas Ketua Umum Pimpinan Wilayah PERISI DKI Jakarta, Fikrie Firdauzi.

Fikrie menambahkan gubernur Anies Baswedan sudah serasa gubernur Indonesia. Bagaimana tidak, setiap hari ada-ada saja oknum yang membully Anies, bahkan tidak hanya orang Jakarta saja yang bully Anies.

“Jangan sampai bully yang dilakukan oleh mereka yang bukan orang Jakarta atau tidak tinggal di Jakarta melemahkan semangat gubernur Anies Baswedan untuk membenahi Jakarta. Maju kotanya, bahagia warganya,” tutup Fikrie.

Hadir diatas mobil sound PERISAI dan SEMMI yang juga manyampaikan dukungannya kepada Anies Baswedan yakni tokoh Betawi, diantaranya Rahmat HS dan Eky Pitung dari Badan Musyawarah (Bamus) Betawi.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed