oleh

Pengurus DPP Jokowi Mania Nyatakan Mengundurkan Diri

RadarKotaNews, Jakarta – Pengurus DPP JOKOWI MANIA, nyatakan mengundurkan diri, hal tersebut dikarenakan adanya prilaku yang tidak menyenangkan dengan pernyataan pernyataan di media social yang berdampak buruk dan sangat merugikan dimana kedekatan pak Jokowi dengan KH ADIB ROFIUDIN IZZA sesepuh BUNTET PESANTREN CIREBON JAWA BARAT sangatlah dekat.

Demikian di sampaikan Sekertaris Jendral Jokowi Mania Laode Kamaludin lewat surat pengunduran diri yang di sampaikan kepada awak media di Jakarta, Senin (20/1/2020) malam.

Adapun Surat Pengunduran diri yang di sampaikan Laode Kamaludin Sbb :

No : ISTIMEWA Jakarta, 20 Januari 2020
Lamp : –
Prihal : SURAT PENGUNDURAN DIRI

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

kami yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : KH ADIP ROFIUDIN IZZA (Buntet Pesantren Cirebon)
Jabatan : Pembina Jokowi Mania

Nama : Laode Kamaludin
Jabatan : Sekertaris Jendral Jokowi Mania

Nama : Zainnuria Arifin
Jabatan : Bendahara 2

Dengan ini kami menyatakan mengundurkan diri sebagai Pengurus DPP JOKOWI MANIA, dikarenakan adanya prilaku yang tidak menyenangkan dengan pernyataan pernyataan di media social yang berdampak buruk dan sangat merugikan dimana kedekatan pak Jokowi dengan KH ADIB ROFIUDIN IZZA sesepuh BUNTET PESANTREN CIREBON JAWA BARAT sangatlah dekat.

Atas dasar persoalan tersebut dan mengingat menjaga nama baik KH ADIB ROFIUDIN IZZA sesepuh buntet pesantren cirebon maka saya LAODE KAMALUDIN mengintruksikan kepada seluruh alumni santri buntet pesantren yang tergabung dalam relawan Jokowi Mania untuk segera menyatakan pengunduran diri di setiap wilayah kabupaten/kotamadya dan propinsi

Demikian surat pengunduran diri dan intruksi ini kami buat dengan sebenarnya, tanpa dorongan dari pihak mana pun. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat kami

KH Adib Rofiudin Izza
Laode Kamaludin
Zainnuria Arifin

(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed