oleh

Pemuda SERBATI Gruduk Kantor DPP PDIP di Hadang Preman

RadarKotaNews, Jakarta – Puluhan Pemuda yang tergabung dalam Pemuda Adat Seram Bagian Timur (PEMUDA SERBATI) melakukan aksi depan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (DPP PDI Perjuangan), Jakarta, Selasa, (28/07/2020).

Aksi tersebut berakhir caos karena di hadang oleh puluhan preman yang diduga kuat suruhan dari Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yang juga Ketua Muhammadiyah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dan Arobi Kelian yang juga mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Pertama Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Koordinator aksi Fadli Rumakefing mendesak ketua DPP PDI Perjuangan (Megawati Soekarno Putri) agar stop berikan rekomendasi kepada Fachri Husni Alkatiri yang notabene Ketua PKS/Muhammadiyah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Selain itu, mereka juga minta Ketua DPP PDIP Perjuangan segera pecat kader PDI Perjuangan yang Obside, karena mendukung Fachri Husni Alkatir yang juga alumni timur tengah yang diduga kuat mantan aktivis Ihwanul Muslimin timur tengah.

Tidak hanya itu Pemuda Serbati juga mengajak Kader Partai Demokrasi Perjuangan PDI Perjuangan se – Indonesia selamatkan Ideologi besar Bung Karno dan Pancasila dari virus – virus Ideologi yang bertentangan dengan Ideologi Marhaenisme dan Pancasila.

“kami mengingatkan seluruh kader PDIP bahwa, jangan sampai dalam pilkada serentak 2020 ini, PKS mengatur – atur PDI – Perjuangan,” tegas Fadli. (fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed